Mengenai Saya

Foto saya
Banyak orang bilang, kalau aq ni ganteng, hartawan dan borju. Tapi aku hanya merasa seperti orang lain, hidup di dunia yang sederhana, dan hidup apa adanya. Awak memang miskin.. khekhekhe

Kamis, 19 Juni 2008

Belajar Untuk Sungguh-sungguh


Seharusnya aku mulai bisa belajar untuk sungguh-sungguh

Bersungguh-sungguh menyingkapi cintaku

Dan membiarkan aku memeluk cintaku sendiri

Yang kurasa selama ini belum kumiliki seutuhnya

Itu juga karena salahku

Yang tidak pernah bisa membuat perasaan cintaku menjadi sungguh-sungguh

Dan dia adalah seorang Peri

Yang selalu kusakiti dan kubuat menangis

Walau ku terkadang risih dengan ketulusan cintanya

Tapi itu tetap salahku, yang tidak pernah bisa membalas dan mengerti

Arti cinta yang sesungguhnya

Menghargai cinta yang selama kurang lebih 5 tahun Peri berikan kepadaku

.....Kau Periku...

Terbang melayang

Walau kutahu kau mendekap ku

Dan selalu ingin.. merasuki seluruh tubuh isi-ku


Meski ku aku bodoh, dulu

Tapi sungguh kau Periku

Yang selalu dihatiku

Tidak ada komentar: