Mengenai Saya

Foto saya
Banyak orang bilang, kalau aq ni ganteng, hartawan dan borju. Tapi aku hanya merasa seperti orang lain, hidup di dunia yang sederhana, dan hidup apa adanya. Awak memang miskin.. khekhekhe

Kamis, 12 Juni 2008

Syahrial Resmikan Kontingen Sumsel


Syahrial Resmikan Kontigen Sumsel
Palembang, Transparan
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Syahrial Oesman MM selaku ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumsel, akan meresmikan kontingen Sumsel yang akan berangkat menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII Kalimantan Timur (Kaltim) 2008 pada tanggal 17 Juni mendatang.
Hal tersebut dilontarkan oleh Sekretaris Umum (Sekum) KONI Provinsi Sumsel, Dhennie Zainal, Kamis (12/6) diruang kerjanya. "Peresmian tersebut akan digelar dikediaman Gubernur di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun Palembang sekitar pukul 14.00 WIB" jelas Dhennie Zainal.
Gubernur Sumsel sendiri pada paginya juga akan meresmikan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang di tanggal yang sama. "Jadi, Pak Syahrial akan langsung memberikan suntikan moral kepada para atlet untuk mendapatkan prestasi yang membanggakan nama olahraga Sumsel," ungkap Dhennie.
Pemilihan tanggal 17 Juni ini juga menimbang pengunduran diri Syahrial sebagai Gubernur Sumsel keesokan harinya (18/6). "Sebelum meletakkan jabatannya, Pak Syahrial ingin bertemu langsung dan meresmikan kontingen Sumsel sebagai suntikan semangat dari seorang Gubernur Sumsel," jelasnya.
"Peresmian akan dilaksanakan dikediaman Gubernur Sumsel yang akan dihadiri seluruh pengurus KONI termasuk pejabat di provinsi tersebut," ungkapnya.
Sementara itu, jumlah atlet dan pelatih yang akan diresmikan untuk berangkat menuju ke Kaltim tersebut sebanyak 280 orang dari 33 cabang olahraga yang dipersiapkan mengikuti pesta olahraga nasional empat tahunan tersebut.
"Dengan diresmikannya kontingen PON Sumsel itu maka provinsi ini sudah resmi menjadi peserta dan berangkat untuk mengikuti pesta olahraga nasional empat tahunan tersebut mendatang," jelas Dhiennie.
Dikatakannya, direncanakan kontingen Sumsel itu akan berangkat ke Kaltim dibagi dalam dua gelombang dan yang pertama diawali Satuan tugas Pelatda PON pada 1 Juli setelah itu rombongan atlet dan pelatih pada perhelatan PON XVII Kaltim 2008.
Harapannya, Kontingen Sumsel dalam menuju Kaltim diharapkan mampu berprestasi sekaligus para atletnya dapat menyumbang medali sebanyak mungkin sehingga daerah ini bisa masuk sepuluh besar," tutup Dhennie. (fan)

Tidak ada komentar: