Mengenai Saya

Foto saya
Banyak orang bilang, kalau aq ni ganteng, hartawan dan borju. Tapi aku hanya merasa seperti orang lain, hidup di dunia yang sederhana, dan hidup apa adanya. Awak memang miskin.. khekhekhe

Jumat, 13 Juni 2008

SFC Menatap Asia


SFC Menatap Asia
--> Target Lolos Ke Babak II LCA
Palembang, Transparan
Pelatih kepala Sriwijaya Football Club (SFC), Rahmad Darmawan, Minggu (22/5) bersumbar akan membawa SFC lolos ke babak II pada perhelatan Liga Champion Asia (LCA) 2009. Tim peraih peraih double winner yaitu Liga Indonesia 2007 dan Copa Indonesia 2007 siap untuk menjadi perwakilan Indonesia di ajang agenda resmi AFC tersebut yang mempertemukan juara-juara klub se Asia pada januari 2009 nanti.
“Memang kita harus menyukuri, karena kepastian keikutsertaan SFC ini didapat dengan susah payah, selain mendapatkan double winner hasil ini adalah dari rapat yang di gelar AFC dan menyatakan sepekbola Indonesia lolos verifikasi AFC,” tutur pelatih asal Lampung ini.
Rahmad Darmawan jujur mengakui, target tersebut akan sulit untuk diwujudkan lantaran saat ini peraturan kompetisi LCA berbeda dengan tahun-tahun kompetisi sebelumnya
“Khusus ditahun, Indonesia terpilih dan akan mengirimkan satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara dan langsung bertarung melawan klub-klub ras kuning dan dari Timur Tengah, serta klub dari negara-negara kuat lainnya,” papar mantan pelatih Persija Jakarta ini.
Menurutnya, tahun ini LCA akan diikuti sebelas Negara Asia. Sedangkan dulu kan ada Negara Asean di grup kita yang kekuatannya setara dengan klub-klub asal Indonesia. Sedangkan sekarang tidak lagi. Kita bahkan satu grup dengan cina, korea dan jepang.,”ujar Rahmad saat ditemui di Mess Jalan Mayor Salim Batu Bara Palembang
Kesiapan SFC juga tidak akan dipengaruhi oleh perubahan manajemen yang menuju dari Yayasan ke Perseroan Terbatas (PT). Rahmad menyebutkan bahwa permasalahan tersebut tidak mempengaruhi target yang ia usung di ajang internasional pertamanya tersebut.
“Baik PT maupun Yayasan tidak akan mempengaruhi kita mengarungi perhelatan Asia tersebut Kita mesti ada target kalau tidak ada lebih baik tidak usah ikut. Saya pun bersedia kalau memang akan di kontrak lima tahun misalnya, asal hak-hak saya terpenuhi,” terang Rahmad kecewa.
ini bukan masalah feinansial tetapi hak di dalam pembentukan tim punya kewenangan penuh, saya tetap enjoy kecuali hak-hak saya dalam teknis terganggu mungkin lain cerita,”terang rahmad
Sementara itu melalui H MC Bariyadi yang merupakan manager SFC, menyebutkan bahwa persiapan keikutsertaan SFC ke LCA tidak menjadi masalah kalau disangkutan dengan kontrak pelatih maupun pemain.
“Para pemain dan pelatih Rahmad Darmawan telah di kontrak oleh SFC hingga juni 2009 mendatang. Bila dibandingkan dengan LCA yang sendiri akan bergulir mulai pada Januari 2009, jadi tidak ada masalah kecuali pada putaran kedua kita ada pergantian, lagian juga kenapa ada pergantian karena SFC sekarang merupakan tim yang sudah sangat bagus dan mendapatkan prestasi yang bagus ,” pungkasnya. (fan)

Tidak ada komentar: