Mengenai Saya

Foto saya
Banyak orang bilang, kalau aq ni ganteng, hartawan dan borju. Tapi aku hanya merasa seperti orang lain, hidup di dunia yang sederhana, dan hidup apa adanya. Awak memang miskin.. khekhekhe

Jumat, 13 Juni 2008

Try In Pebiliar Pemula Menjelang AMNCC 2008

Try In Pebiliar Pemula Menjelang AMNCC 2008

Palembang, Transparan

Menjelang perhelatan A Mild Biliar National Callenge Championship (2008 di pondok biliar, 24-28 juni 2008 mendatang, para pebiliar pemula yang akan meramaikan series nasional tersebut akan mengikuti Try In (TI) dalam Open Turnament Biilar Pemula Bola 9 di Hoot Shoot Biliar Dempo Luar, 16-18 Juni 2008.

“Seiap peserta yang akan mengikuti serie nasional di Pondok diharapkan mengikuti open turnamen ini, sebagai ajang persiapan perwakilan Sumsel di grand Final Bandung 23 Agsustus mendatantang,” jelas Husein Adhan, di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (14/6).

Ketua Bidang Pertandingan dan Perwasitan Pengurus Provinsi (Penprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh (POBSI) Sumsel ini berujar bahwa 2 perwakilan Sumsel di Bandung nanti bukanlah peserta yang hanya bertanding dan mempermalukan nama Sumsel. “Jadi kita harap, para pemula ini dapat beruji coba dan mempersiapkan diri mereka di series nasional tersebut,” uajr Husein.

Menurut salah satu pelatih atlet Biliar Sumsel yang dipersiapkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Kalimantan Timur (Kaltim) 2008 ini, selain mencari juara di Bandung sebagai duta dari Sumsel, para pemula ini kemungkinan besar bisa menjadi bibit pebiliar Sumsel menggantikan Hekta dan Partono yang mampu menjadi perwakilan Sumsel pada PON nanti.

“Bila para pemula ini bisa berprestasi di Bandung, minimal sebagai finalis tentu menjadi poin tersendiri bagi POBSI Sumsel untuk menjadikan mereka (pemula) ini menjadi pebiliar Sumsel,” jelasnya kepada wartawan.

Kejuaraan Open Turnament ini sendiri akan digelar selama dua hari dan memperbutkan total hadiah Rp 9 Juta. “Peserta yang akan meramaikan Open Turnament ini berasal dari klub dan umum, dan kita targetkan pesertanya sebanyak 64 peserta,” ungkap Husein.

Ditambahkannya, kegiataan ini diselenggarakan oleh Hot Shot dan agenda resmi dari Pengcab POBSI Kota Palembang. (fan)

Tidak ada komentar: